MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - YAMAHA MIO J

Dipilih .. Dipilih .. Dipilih ..  Mantep bener gue jadi salesnya .. Hehehehe .. Setelah kemaren LAHIRAN GUE YANG KE-2, kali ini gue akan sedikit memperhatikan bahasa-bahasa tulisan gue. Yang dulunya gue menganak tirikan  EYD dalam tulisan gue, kali ini gue akan mencobanya untuk menggunakan EYD yang sempurna (karena tuntutan pekerjaan .. hehehehe ..). 

Oke, sebelumnya gue mau jujur-jujuran disini, biar ntarnya gak ada yang galau dari artikel gue kali ini .. hehehe .. Kalian pasti bertanya-tanya, kenapa gue nulis-nulis artikel seperti ini? Oke fine, jangan paksa gue.. Gue bakal kasih tau kok .. Maksud gue baik, ini demi kelangsungan hidup gue .. Tapi belakangan aja gue bongkar semua kedok gue .. Nahloh kok gak nyambung .. Hehehehe .. Yang penting intinya gue bakal kasih tau kenapa gue nulis artikel ini di akhir acara.. 

Nah, setelah panjang lebar, mari kita mulai acaranya .. Hehehehe ..


Add Logo Yamaha Writing Competition




MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - Seiring dengan kemajuan jaman dan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan modernisasi. Yamaha memberikan inovasi anyar dengan produk teranyarnya, dengan teknologi mesin anyar yang lebih responsif dan iritnya tahan lama. Lalu seperti apa inovasi teranyar yang diberikan Yamaha ini? Apa-apa saja keunggulannya? Seperti apa teknologi mesin anyarnya dan juga mengapa iritnya tahan lama?

Add Image Yamaha Writing Competition

Yakni Mio J, produk teranyar Yamaha yang berbasis motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis) yang diberikan sebagai solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor yang ingin meletakkan nilai efisiensi sebagai prioritas utama.

Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini begitu unik dengan keunggulan sesuai tagline-nya "Semakin Cepat Semakin irit..It's Magic." Keunikan Mio J sudah terlihat dari namanya. Huruf 'J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).
Add Image Yamaha Writing Competition


Inovasi tersebut menjadi kesempurnaan tersendiri bagi Mio J. Dengan teknologi mutakhir, pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. ini pula mengapa Mio J disebut "It's magic."

Kata kunci lain buat Mio J adalah friendly (bersahabat). Artinya mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita dari segala usia, anak-anak sampai dewasa.


Bagasi Mio J luasnya 8 liter, sehingga bisa menyimpan banyak barang.

Pengguna Mio J tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar karena besarnya tangki Mio J yang dapat diisi 4,8 liter bahan bakar.

Performa Mio J sudah pasti terjamin keungfulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet teknologi terdepan Yamaha, yaitu diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 value, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Mio J dilengkapi dengan key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Desain keseluruhanpun menarik. Sport canggih dan dinamis. www.yamaha-motor.co.id

6 responses to “MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - YAMAHA MIO J

  1. tanaoagi.com : makasih bro supportnya :D

  2. Banyak kelebihan yang dimiliki Mio J.... wah kayaknya ane harus punya satu nih.....

    Good Luck, Gan.....

  3. Wah keren gan...... mau beli nih........

  4. Adis Outline Bali: harus gan,, hehehe.. :D pas banget tuh kalo dipakek diBali ..

    Chord Lagu Bali: iya gan.. mantep tuh iritnya :D

  5. Lagi ramai kontes SEO ya. Semoga peringkat di Google Search naik terus ya
    Hosting Indonesia

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.