LAHIRAN GUE YANG KE-2

Assalamualikum ..
Selamat siang ..

Gak terasa sudah lama gue gak aktif di blog gue ini, sampe  gue sekarang udah dapet KTP.  hehehe .. tambah hari tambah umur ..

Pada artikel gue yang POSTINGAN PAMER MAU KE JOGJA gue minta maaf yang sebesar-besarnya. karena disitu ada kata-kata gue yang katanya mau share tentang aktifitas gue disana dan gue gak tepatin janji itu, maka sekali lagi gue mohon maaf sebesar-besarnya .. 


Postingan kali ini gue seperi bayi yang baru lahir lagi nih .. Gue jadi agak susah ngeluarin pikiran-pikiran gue disini (curcol dikit yah ..). Mohon maaf sebelumnya disini gue akan memulainya dari nol (terharu). dan mohon bantuannya juga yah buat semua pihak yang telah membantu dan juga terima kasih buat teman-teman yang meluangkan waktunya untuk mampir kerumah gue meskipun guenya gak ada dirumah .. hehehe .. intinya terima kasih yang sebanyak-banyaknya ..

Semangat ..
Happy blogging ..
Keep visit my blog yah ..
Matur thankyu .. :D


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.