PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA

Pertama-tama gue bakalan santai-santai dulu dalam artikel gue kali ini. Artikel gue yang satu ini gak jauh beda dengan artikel gue tentang MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - YAMAHA MIO J. Bisa dibilang mereka kembaranlah. Hehehehe ..

Bulan-bulan ini memang banyak banget kontes-kontes blog yang diadakan oleh berbagai instansi swasta maupun negeri. Mungkin bisa dibilang pertengahan tahun naga ini adalah lagi musimnya kontes blog. Maka dari itu gue gak akan menyia-nyiakan kesempatan emas yang beredar sekarang ini. Seperti yang sudah gue bilang sebelumnya, gue ikut kontes kali ini karena ada sesuatu yang juga sesuatu pastinya. Dan muda-mudahan kesempatan ini bisa menjadi awal yang baik buat gue.

Saya rasa segitu dulu sambutan dari gue (hehehe..), dan langsung saja kita mulai artikelnya ..



PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA - Sebagai Minimarket Pertamayang memiliki member terbanyak di Indonesia. Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adaalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promosi khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Dari kalimat diatas bisa disimpulkan bahwa Alfamart tidak pernah main-main dan tidak akan pernah main-main dalam memberikan yang terbaik bagi membernya. Dengan slogan "Belanja Puas, Harga Pas," Alfamart membuktikan kembali kepada para membernya. Selain itu Alfamart memperkenalkan inovasi teranyarnya yakni dengan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Dalam inovasi teranyarnya ini, Alfamart akan memberikan pelayanan terbaiknya kepada Member Alfamart.

Member Alfamart adalah sebutan bagi mereka yang menjadi pelanggan setia Alfamart. Para member akan mendapatkan berbagai macam keuntungandan kejutan spesial dari Alfamart. Member Alfamart adalah pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.

Kartu Aku
Dengan Kartu AKU, member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU.






A Card Flazz
A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh Merchant Flazz antara lain restoran, salon,toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi.





Kartu Aku BNI
Kartu Aku BNI merupakan kartu multifungsionla, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart.



Beberapa Keuntungan Member Alfamart
1. Hematku dan Kalender Belanjaku
Program khusus Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi.

2. Spesialku dan Hadiahku
Spesialku merupakan produk-produk spesial yang dihadirkan dan hanya dapat dibeli oleh Member Alfamart. Sedangkan Hadiahku adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh member.

3. Spesial Big Program for "Member Alfamart"
Promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, mekanismenya berupa Fair ataupun program tahunan "Bukti Kasih Untuk Anda" yang dikenal dengan BKUT.

4. Redemtion for "Member Alfamart"
Program tahunan dimana member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp. 50.000 pada periode yang sedang berlangsung.

5. "Member Alfamart" Thematic Promo
Promo kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll).

6. Special Treatment for "Member alfamart" Birthday
Program khusus untuk member yang berulang tahun.

7. Special Event/Activities for "Member Alfamart"
Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

8. Merchant for "Member Alfamart"
Member akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia.




Nah gimana kalo menurut kamu? Kartu apa yang paling pas buat kamu?? Atau bahkan kamu sudah menjadi Member Alfamart?? Tinggalin dikomen, nanti ayuk kita share bareng-bareng! :D

13 responses to “PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA

  1. Wahhh..mantef nih..ntar aku ikutan ahhh...hahahayy

  2. ICAH BANJARMASIN: buruan bro ikutan .. mumpung belum ditutup kesempatan emasnya .. :D hehehe

  3. mantab promonya......... ikutan juga ah.........

  4. Ikut support disini
    Semoga bisa sukses bersama kontes Alfamartnya

    Happy blogging masbro :)

  5. Huzna Souvenir: ayuk ikutan .. ajak teman sebanyak-banyaknya sapa tau dapet juara :D

    arie5758: makasih buanyak masbro supportnya ..
    happy blogging :D

  6. Semangat dan sukses buat sandalsjepit

  7. Xpresi4share N Software Pro: makasih buanyak supportnya .. semoga saja ini menjadikan awal yang baik :D

  8. semangaaat n sukses kawaan

  9. bagus juga sobat.. ikutan juga ah.. :D

  10. sweater adidas: makasih supportnya sobaat :D

    Lapak Online Malang: makasih supportnya arek malang :D .. sekalian cepat2 ikutan ker :D

  11. andra : buruan brooo :D

  12. keren artikel Kontes SEO Alfamartnya gan, perlu belajar banyak sama agan neh. Sukses selalu ya, ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.