POSTINGAN PAMER MAU KE JOGJA

halloo. apa kabar semuanya? (bacanya versi afika yah ..)

kembali lagi bersama gue sandal. yang lagi kehilangan sandal bisa hubungi gue di bawah sini. by the way bukan busway, lama juga gue gak lagi bikin postingan-postingan yang bikin lo semua kangen sama gue.

disini gue gak akan posting panjang lebar, bukan karena apa-apa. tapi hal ini gak bisa gue ceritain disini. karena kalo gue cerita, mak-mak yang lagi gosip aja kalah sama gue. bener gak jeng???

oke.. kembali ke tanktop. maksudnya laptop.

gue gak akan cerita hari ini hari apa. yang pasti hari ini bukan hari kelahiran kucing gue. tapi hari ini h-4 gue akan liburan ke jogja. horee ..

oke gue rasa cukup. di awal gue udah bilang kalo gak akan posting panjang lebar untuk kali ini.

jangan lupa tungguin cerita gue pas udah pulang dari jogja ya? (bacanya versi afika lagi yah ..)
bye ..

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.