Yamaha Xeon, Keren, Cepat, dan Canggih


Yakin ada motor keren, cepat, dan canggih?

Itulah pertanyaan yang pertama kali muncul dipikiran saya ketika membaca informasi mengenai lomba blog yang digelar oleh salah satu pelaku industri otomotif di Indonesia. Motor keren, cepat, dan canggih merupakan kebutuhan yang langka untuk sekarang ini. Banyak industri otomotif yang berlomba-lomba memenuhi kebutuhan tersebut tetapi hasilnya.. Perlu dibuktikan.. Tetapi setelah saya mengetahui bahwa motor keren, cepat, dan canggih tersebut merupakan bagian dari motor Yamaha, berangsur-angsur keraguan saya menghilang dan saya semakin yakin ketiga hal tersebut (keren, cepat, dan canggih) tidak diragukan keberadaannya.

Mengapa?


Karena keren, cepat, dan canggih ada pada motor Yamaha. Dan hanya motor Yamaha yang dapat membuktikannya.

Sepeda motor keren, cepat, dan canggih adalah tema yang sangat menarik untuk dikompetisikan, karena tema seperti ini mampu memunculkan pertanyaan-pertanyaan yang berkualitas dan menarik untuk diberikan pembahasan. Kompetisi blog ini diselenggarakan oleh produsen motor Yamaha bersama blogdetik.

Kenapa harus motor Yamaha?

Ya, karena motor Yamaha merupakan salah satu motor yang banyak diburu oleh masyarakat Indonesia atas layanan Yamaha yang semakin didepan. Yamaha memudahkan konsumen dalam perawatan motor dengan banyaknya tempat servis resmi. Yamaha tidak merugikan konsumen dalam hal harga penjualan kembali.

Ada lagi ...

Pertama: Keren

Motor yamaha sangat cocok bagi kalangan anak muda. Penampilan keren sehingga tidak ketinggalan jaman. Terbukti dengan banyaknya kalangan muda yang menggunakan motor yamaha dalam kegiatan mereka sehari-hari. Termasuk juga saya pengguna motor Yamaha Zupiter Z. Motor pertama saya yang menemani saya sejak kelas pertama SMA. Saya diuntungkan karena penampilan motor yamaha yang keren sehingga saya tidak merasa ketinggalan jaman.

Kedua: Cepat

Yamaha memang jagonya dalam hal ini. Sesuai dengan slogan dari motor yamaha yaitu semakin didepan yang artinya kecepatan motor yamaha tidak diragukan lagi. Ini terbukti pada motor teranyarnya Yamaha New V-ixion 2013. Salah satu motor sport 150cc yang patut mendapat perhatian lebih. Menggunakan model mesin SOHC (single overhead camshaft) empat klep, berpendingin cairan dengan kapasitas 149,8cc. Mesin ini sanggup menghembuskan tenaga 12,2 kW diputaran 8.500 rpm dan torsi puncak 14,5 kW pada 7.500 rpm. Jadi kalau masalah kecepatan motor Yamaha memang semakin didepan.

Ketiga: Canggih

Kecanggihan motor Yamaha kali ini ditunjukkan dengan teknologi Fuel Injection (FI) yang diberi nama Yamaha Mixture JET - Fuel Injection (YMJET-FI).

Apa itu Fuel Injection?

Teknologi fuel injection atau injeksi bahan bakar adalah sebuah teknologi digunakan dalam mesin pembakaran dalam untuk mencampur bahan bakar dengan udara sebelum dibakar. Penggunaan injeksi bahan bakar mampu meningkatkan tenaga mesin.

Kecanggihan teknologi fuel injection (FI) dalam kepedulian pada bumi.

Teknologi fuel injection (FI) motor Yamaha dapat mengurangi timbulnya karbondioksida di udara, menghemat minyak bumi, dan ramah lingkungan karena teknologi fuel injection (FI) motor Yamaha telah meminimalisir gas buang emisi pada mesin.

Motor Yamaha termasuk jenis motor yang paling dicari oleh masyarakat. Motor keren, sangat cocok untuk anak muda. Cepat dan semakin didepan. Canggih dan peduli lingkungan.

Nah, dari sedikit ulasan diatas, sobat tahu bahwa hanya motor Yamaha yang keren, cepat dan canggih. Dan salah satu buktinya ada pada Yamaha New Xeon RC motor injeksi yang semakin tak tertandingi.

Langsung saja, berikut adalah detailnya dari Yamaha New Xeon RC.

Apa sih fiturnya Yamaha New Xeon RC?

Inilah fitur dan teknologi Yamaha New Xeon RC. Menggunakan integrated key shutter sebagai pengaman ganda sekaligus pembuka bagasi, smart lock system yang sangat praktis digunakan dan aman saat pengereman dijalan menanjak/menurun, dan banyak lagi.


Berikut ini adalah spesifikasi dari Yamaha New Xeon RC. Menggunakan teknologi YMJET-FI dengan tranmisi otomatis. Sehingga mampu meningkatkan tenaga mesin.


Bagaimana dengan pilihan warnanya?

Yamaha New Xeon RC memberikan 4 pilihan warna yang menarik yaitu thunder bolt blue, regal purple, victorious red, dan cosmic white. Pilihan warna tersebut sangat cocok untuk semua kalangan.


-Mukhamad Aji Putra-

Tulisan ini diikut-setakan pada Kontes Blog Yamaha "Sepeda Motor Keren, Cepat, dan Canggih". Semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk sobat semua.


Sumber tulisan:

1. http://www.yamaha-motor.co.id/xeon-rc/

2. http://www.yamaha-motor.co.id/

One response to “Yamaha Xeon, Keren, Cepat, dan Canggih

  1. mantapp sobattt. . .!!!

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.