Rumah Aman dengan Speedy Monitoring

Bagaimana jika sebuah keamanan di bayar dengan murah?
Bagaimana jika smartphone bisa memantau rumah dan bisnis kita?


yup, speedy monitoring adalah jawabannya. 

Dengan speedy monitoring kita akan merasakan sebuah keamanan yang benar-benar aman tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Karena speedy monitoring adalah online monitoring dan cctv online dimana kita bisa memantau dan merekam rumah atau bisnis kita dari smartphone (HP) dimanapun dan kapanpun dengan mudah. Merupakan cctv online, karena kita dapat melakukan akses dan recorded video tentang kondisi tempat yang kita inginkan secara real time menggunakan web browser yang terhubung ke internet. 

Tidak hanya itu, speedy monitoring juga memberikan banyak kemudahan bagi para user-nya. Pertama, hasil perekaman video dapat didownload kapan saja. Berikutnya, management terhadap hasil perekaman juga dapat dilakukan sendiri. Dan yang terakhir, kita dapat mengakses kondisi rumah dari jarak jauh melalui mobile phone.

Sebuah keamanan dibayar dengan murah, maksudnya untuk menikmati layanan speedy monitoring, kita dapat menggunakan paket-paket yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Mulai dari Basic Free, Bronze yang berharga Rp 30.000, Silver Rp 60.000, sampai dengan Gold yang berharga Rp 120.000 dengan jumlah 4 kamera dan durasi rekam 30 hari. Selain itu juga tersedia diskon 50% untuk 3 bulan pertama.

Dengan aplikasi speedy monitoring maka smartphone bisa memantau rumah dan bisnis kita. Langsung dari smartphone, download mobile apps untuk speedy monitoring, jalankan aplikasinya, maka kita dapat langsung melihat hasil monitoring IP Camera kita melalui smartphone dimanapun dan kapanpun. Smartphone yang dapat menjalankan aplikasi ini antara lain: Android, iPhone, Windows Phone, Nokia, dan Blackberry.

no galau, cerdas memilih ..
speedy monitoring pantas untuk dipilih ..

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.