Pembukaan CM'11

Meskipun acaranya mendadak, upacara pembukaan CM'11 lumayan ancur. ehhehehe ..

Pelepasan burung oleh kepala sekolah, dan kegaduhan para pesertanya mampu menyihir kang asep tukang kebun sekolah gue [nah loh.. apa hubungannya.. hubungannya apa ..ckckckc]. Jutaan pasang mata yang menyaksikan upacara pembukaan dari sabang sampai merauke juga dibuat terkejut.

Upacara pembukaan kali ini merupakan yang terancur, lebih ancur dari muka gue. Wajar, sebab muka gue lebih layak untuk dilihat, diraba, dan diterawang [yakin muka gue bukan uang.. heheh..].

Selama sejam, upacara berlangsung mengikat [baca : memikat]. CM'11 secara akan resmi dibuka. Jangan tanya siap yang buka-bukaan. Intinya gue gak ikut buka-bukaan. Dan gak mau buka-bukaan. Malu kalo harus buka-bukaan di depan umum.. Intinya sih gitu .. Maklum aja yah ..

Nah, setelah gue capek, dan jelas gak dapet bayaran, upacara CM'11 berpucuk [baca : puncak] pada pelepasan burung di tanah air beta yang di tandai dengan lepasnya burung dari sangkarnya.


Yah begitulah upacara pembukaan CM'11 tadi pagi ..
Yang gak ngerti CM'11 ..  Ya gak masalah sih .. wkwkwkwk ..

8 responses to “Pembukaan CM'11

  1. ane nggax ngerti sob!
    ane ngikut ketawa aja dahh! wakakakkaka

  2. hahaha .. makasih kunjungannya gan ..

  3. gw aja juga g ngerti .. [loh]

    hmm itu mah classmeeting .. hehehehe ..

  4. ini bicara tentang apa ya?
    ko' lucu banget.. ahahaaa..*ikut ketawa aja dahh :)

  5. hehehehehe ..
    makasih ketawanya ..
    :-)

  6. monanya gan... ada sandal ketinggalan disitu gak.. soalnya sandal ane ilang...udah lapor polisi masih belum ketemu juga.. pusing... xixxixx

  7. @koalacomp ; kemaren ada bro .. tapi uda dibuat ngelempar maling .. wkwkwkwkwk ,,

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.