The World Nature and Culture Heritage 2011 Exhibition

Kali ini saya akan bercerita sesuatu yang tidak berhadiah. Bukan apa-apa, hanya sekedar informasi yang bisa dibilang kurang menarik. Tapi karena kurang menarikannya itu yang luar biasa.

Pagi ini saat tangan ini gatal, tidak sembuh rasanya jika tidak nimbrung di depan teman dekat saya. Muali pagi sampai pagi lagi dia setia menemani saya.
The World Nature and Culture Heritage 2011 Exhibition atau bahasa indonesianya Pameran Alam Dunia dan Warisan Budaya 2011. Pameran bergengsi yang diikuti oleh 140 negara didunia. Berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua, dari 22-25 November 2011. 
Pameran kali ini menampilkan Kreativitas, Keragaman Budaya, Intangible Heritage, Movable Heritage dan Museum, Warisan dan Underwater World Heritage.
Sempat saya mengunjungi http://www.indonesia.travel/en/event/detail/376/the-world-nature-and-culture-heritage-2011-exhibition, dan di antara negara yang berpartisipasi adalah: Albania, Argentina, Azerbaijan, Bangladesh Belgia, Bhutan, Brasil, Republik Afrika Tengah, Cina, Kosta Rika, Kuba, Republik Dominika, Mesir, Perancis, Yunani, Guatemala, Honduras, Hungaria, India, Iran (Republik Islam dari), Jamaika, Jepang, Kenya, Lithuania, Luksemburg, Madagaskar, Malawi, Nikaragua, Oman, Pakistan, Palestina, Peru, Qatar, Federasi Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Tajikistan, Turki, Uganda, Uruguay, Uzbekistan, Vanuatu, Vietnam, Zambia, Zimbabwe, dan banyak lagi.

Informasi rinci tersedia di: http://www.wnch2011.com/

11 responses to “The World Nature and Culture Heritage 2011 Exhibition

  1. sepertinya pameran yang sangat menarik, karena memamerkan alam dan warisan budaya dunia :) apakah termasuk Komodo juga dipamerkan sebagai salah satu kandidat warisan 7 keajaiban dunia :)
    terimakasih kawan sudah berbagi info

  2. interesting post...!i like it!

  3. terima kasih kunjungannya :-)

  4. berita yang informatif,, thanks. kunjung balik gan :)

  5. gan sudah difollow..
    follow balik ya...

    tx
    http://abadiorkes.blogspot.com/search/label/E-book

  6. wah keren tuh gan acaranya....

    ____________
    Sharing and Learning

  7. ayo..ayo..ayo KITA bisa! :-D

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.