Penulis vs Pembaca

Ini Informasi garing.

sastra adalah sebuah kemewahan, fiksi adalah sebuah kebutuhan.[GK Chesterton] 
Salah satu kutipan yang mungkin biasa-biasa saja menurut anda. Dan saya yakin tidak ada hubungannya dengan apa yang akan kita bahas kali ini [hehehehe..]. Berhubung saya bukan sastrawan, wartawan, maupun jutawan, terpaksa sambil ngesot-ngesot saya berbagi disini. Semua orang ingin menjadi penulis seperti tukul arwana [nggak ngerti tukul arwana ndeso][heheheh..], tapi sebelumnya [kembali ke laptop] apakah tukul arwana itu sastrawan/wartawan/jutawan atau perawan??Seratus [100], benar tukul arwana itu seorang pelawak [bukan perawan][hehehe..].[kembali ke laptop] masih membahas tentang penulis yang baik. Dan menurut pribadi saya sendiri, penulis yang baik itu juga pembaca yang baik [good writers = good reader]. Karena tanpa membaca, kosakata yang ada tidak akan berkembang [like kue basi, gak berkembang]. Selain itu penulis harus mempunyai knowledge [pengetahuan] yang luas, bahasa yang bagus, otak [pastinya] dan uang yang banyak [hehehe..].I think enough [sok bule] meskipun sedikit, saya harap itu bermanfaat buat kita semua.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.