Judul Pocong Cupu

Seperti yang uda gue tulis di postingan gue dua hari yang lalu. Gue ngebet banget cari yang namanya poconggg. Gak sabar buat gue kentutin mukanya yang hitam gak berwarna. Berbekal semangat jiwa yang membara, merona, menerka, gue sempet-sempetin seharian ini buat nyari poconggg.

Kali ini gue cari tu poconggg jauh-jauh dari kampung halaman gue. Biar kalo tu poconggg ngamuk ga bisa dateng ke rumah gue [licik hehehe..].

Gue tadi cabut dari sekolah udah siang mau sore. Gue pulang ke rumah. Ganti baju. Cuci muka. Gak pakek mandi. Langsung meluncur ke stasiun. Sebenernya gue gak suka naik kereta, tapi karena krismon terpaksa gue jalanin. Gue beli tiket ekonomi yang harganya gak bakalan ngabisin uang bokap lo 8 turunan [hehehe..].

Awalnya gue cari-cari disungai [mungkin aja poconggg pengen berenang tapi lupa kalo dia gak bisa berenang]. Gue nanya ke sopir keretanya [mungkin aja dia habis naik kereta yang sama tapi belum bayar]. Terakhir gue cari di yellowpage yang gu temuin dipinggir jalan [ngenes].

Dan akhirnya langsung aja gue samperin tu poconggg. Gue sempat shok. Gemeter. Dan parahnya gue pengen pipis dicelana. Mau tau? Mau tau? Mau tau? Mari kita simak yang lewat berikut ini. Jamaah.. hehe..

So, saat gue masuk. Poconggg-poconggg pada baris.Rapi. Cantik. Ganteng. Tapi berhubung mukanya hitam gak berwarna. Jadi gue gak setuju kalo mereka dibilang cantik dan ganteng. Akhirnya gue tangkep aja satu. Gue jambak. Gue masukin tas. Gue gembok. Gue masukin karung. Gue iket. Kenceng. Dan gue bawa pulang.

Setelah gue buka. Kata poconggg, follow twitter, blog, dan facebook gue ya cinnn... [wkwkwkwk].
Nah loh .. Kok bisa..

Ya bisa. Tapi lo gak usah capek-capek mikirin gimana caranya poconggg bisa punya twitter, blog, facebook. Poconggg yang satu ini emang narsis kebangetan]. Cupu. Jomblo [ngenes]. Tragis. Gue terharu sama lu conggg. Untung aja tadi gak ada setan yang bisikin gue buat bunuh lo conggg. cekitcekit ..

2 responses to “Judul Pocong Cupu

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

2012 Mukhamad Aji Putra. Diberdayakan oleh Blogger.